Minggu, 09 Desember 2012

"GADIS KECIL BERHATI BESAR"

Saat ini saat aku menulis catatan ini 9 desember 2012, tepat dimana aku merasakan dunia baru dihidupku, merasakan udara bebas dalam rongga kehidupan. Tetapi masa indah ini akan kembali berlalu.
 
saat aku menulis catatan kecil ini, aku bukanlah siapa-siapa, aku hanyalah aku yang kemarin, tanpa ada perubahan. bahakan aku tak tahu pasti siapa diriku.
 hanyalah Gadis kecil yang terus berjalan dalam roda kehidupan.
Gadis kecil yang terus memupuk harapan.
Gadis kecil yang terus berjuang walau sendirian
Gadis kecil yang berkorban demi kebahagiaan
Gadis kecil yang terus menyimpan impian
impian yang sangat sederhana sesedrhana hidup dan pkiranku.
 

layaknya orang lain aku sering menangis saat aku sedih dan kecewa. aku tertawa saat bahagia. dan aku rapuh saat aku benar-benar merasa tak mampu. walau kadang aku sellu berusaha tersenyum dn tertawa dalam setiap kegetiran hatiku.

aku pernah merasa kecewa kepada diriku, kepada keluargaku, tempat tinggalu bahkan kehidupanku. aku pernah merasa tak diadili dalam hidup. dan aku pernah merasakan jatuh dalam sebuah kehamppan. Tapi Allah maha Rahman ia tak pernah membiarkanku benar-benar sendiri. setiap ujian dan masalah yang datang silih berganti Dia tak pernah jauh dariku. 

Hal yang paling aku takutkan adalah kehilangan orang-orang yang aku sayang. dan hal yang paling aku dambakan adalah senyuman orng-orang yang aku sayang. aku akan mejaga hati dn perasaan setiap orang agar tak perah tersakiti.

Tak banyak harapanku untuk diriku sendiri, aku hanya ingin  menjadi "GADIS KECIL BERHATI BESAR"  yang selalu menerima apupun yang Alloh takdirkan dan tak pernah berhenti belajar
belajar memaknai kehidupan
belajar melukis  senyuman
belajar menebar kebaikan
belajar menanamkan keikhlasan
belajar  memberikan ketulusan
belajar memberikan kebahagiaan
dan belajar bangkit dari setiap kekecewaan dan kegagalan 


Di masa yang akan datang saat aku membaca kembali catatanku ini, entah berapa tahun kemudian aku tak tahu sudah berubah menjadi apa diriku, yang pasti siapapun dirik nanti, semoga aku tetap menjadi "GADIS KECIL BERHAT BESAR"
 
 

Tidak ada komentar: