Kamis, 15 Maret 2012

heyhooo

hmmm ni blog ga keurus bangett yah, padahal bikinya udah 4 tahun yang lalu,,,sepi tanpa pengunjung,,gimana mau ada yang ngunjungin yang punyanya aja ga pernah ngunjungin buat ngurusin hehe..







mulai buka lapak ah,,nulis-nulis, kali aja dengan nulis-nulis gini bisa jadi tekenal kaya raditya dika dan arif muhammad hahaha *NGAREP* atau seperti Asma Nadia Muhammad Assad hmmm amin aja deh, klo niatnya baik kan inshaAllah pasti dimudahkan :) iya ga ???
cuma pengen share aja,kenapa tiba-tiba nih blog yang lama terlupakan dicari-cari lagi,,alasanya saya


ingin kembali kepada cita2 saya sebagai penulis, dari dulu saya eyakini dengan menulis sesuatu maka kita akan memberikan sesuatu pengaruh terhadap orang lain, karena pengalaman saya, motivasi dan inspirasi dalam hidup saya itu 70% datang dari buku-buku yang saya baca, dan saya selalu memiliki kekaguman yang luar biasa bagi mereka yang mampu menumpahkan ide brilianya kedalam sebuah bentuk tulisan, mimpi saya dari kecil ingin menjadi orang yang mampu merangkai kata-kata indah dan bermakna, yang mana kata-kata itu bisa memberikan pengaruh positif bagi orang yang mendengar dan membacanya. Tahun 2012 niat saya untuk menulis kembali tumbuh karena dulu sempet putus asa gara-gara tulisan saya tida menarik sama sekali. saya pernah mencoba menulis karangan fiksi maupun non fiksi tapi selalu buntu dipertengahan, terinspirasi dari prinsip seorang jurnalis. bahwa kehebatan seorang jurnalis adalah ia bisa merubah dunia hanya dengan kata. prinsip itulah yang sekarang tertanam kuat dalam hati saya rasanya saya tidak bisa memberikan pengaruh positif kepada orang banyak, dengan segala keterbatasan, tapi saya yakin dengan tulisan saya mampu menyentuh pikiran-pikiran dan hati orang banyak hingga ke pelosok :))



mudah-mudahan harapan saya tidak hanya sebuah harapan tapi menjadi sebuah kenyataan, menjadi kartini masa kini pasti terwujud jika kita bersungguh-sungguh dalam berdoa dan berusaha )MANJADDAWAJADAA"

#salamluarrbiasa :))))))

Tidak ada komentar: