Sabtu, 24 Maret 2012

Yang penting nulis

Malem minggu, tepatnya jam 01.21 WIB yah setengah dua, mata belum bisa merem juga, ngantuk tapi ga bisa dibawa tidur. bingung mau ngapain, udah browsing, dengaerin lagu, baca buku, nonton dvd dan segla macem tp tetep mata pengen melek terus. udah coba dipaksa tidur. mata dimerem2in tapi pikiran terus melayang-layang.

Ahirnya buka laptop lagi. Facebook udah sepi, begitupun dengan twitter, buka youtube tp udah ga srek bwt nonton sesuatu. ahirnya buka blog aja deh, malah lebih bingung mau ngapain. pengen nulis sesuatu tapi ga ada inspirasi. tapi inget kata-kata Merry riana  "kalo kita nulis nunggu inspirasi itu ga bakal jadi, tapi cobalah nulis dulu, pasti inspirasi nyamperin sendiri" intinya begitu. Ahirnya karena ga ada ide sedikitpun, aku nulis yang ada dipikiran dan perasaan aja deh.

Nulis apa ya ???? sampe sekarang masih bingung @@

hmmmmm apa doooong ???
Aaaaaargh apa yaaaaaaa..........................okelah aku cerita aja,,kenapa aku ngebet banget pengen nulis sesuatu.

Gini nih ceritanya --->>> Dari kecilaku tuh cita-cita pengen jadi penulis, harapan besarnya pengen punya buku tulisan dan karangan sendiri yang nantinya bakal dihadiahin buat ibu. Udah berkali-kali nyoba nulis masih merasa belum bisa. setiap baca ulang tulisan sendiri, ngerasa tulisan aku tuh masih ancur banget. bahasanya entah kemana. dari sisi bahasa masih kacau, baku nggak santai pun nggak. nulis fiksi suka ga ada ujungnya, dan ceritanya suka bejelimet, coba nulis karangan-karangan semacem artikel tapi suka pasaran banget isinya, intinya aku tuh belom bisa punya ciri khas. Sampe sekarang masih bingung nih giman caranya bisa nulis yang bagus.

Tapi ga boleh nyerah, tetep harus berusaha yang penting belajar dan belajar. jadi diri sendiri dan ga copas. itu aja. intinya aku pernah nulis sesuatu walaupun cuma aku sendiri yang tau. Bermimpi kan boleh-boleh aja ya, siapa tau dengan tulisan asal ini aku bisa jadi penulis terkenal kaya Raditya dika hmmm mungkin ga yah *mikir*

Okeh !! sadar kalo manusia ga ada kekuatan apa-apa kecuali dengan bantuan Allah, maka aku memohon sama Allah. ya Allah bimbinglah aku untuk terus belajar dan belajar. ijinkan aku untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat yang denganya aku dapat merubah orang-orang dari yang buruk menjadi baik.

tuh kan ujung-ujungnya nulis gituan lagi, padahal tulisan diatas itu, udah berkali-kali aku tulis di blog ini, mau gimana lagi cuma kata-kata itu yang keluar. ya sudahlah. Mungkin aku harus banyak baca lagi supaya lebih banyak pengetahuan.


O ya cerita sedikit deh, sambil nulis catatan ini, aku dengerin lagu gigi judulnya tuhan. kenapa dengerin lagu ini ?? sengaja search di youtube. coz hari ini aku ngerasa mellow banget. dikit2 nangis kaya anak perawan *eh emang perawan yah :D hehe denger lagu sedih langsung nagis, liat drama yang ga penting banget juga nangis, baca sms nangis hadeuuuh kenapa ni hati sampe segitunya..sebenernya hari ini tuh aku lagi ngerasa  butuh energi positif dalam diri, mudah-mudahan aja denger lagu religi gini hati sedikit adem.

okelah, itu aja tulisan aku malam ini, tulisan tanpa inspirasi dan kosnpirasi #eh ko ???? hahaha :D
sekarang udah masuk jam 2 pagi, mau tidur supaya besok ga ngantuk, soalnya kegiatan besok tuh padet banget kaya lontong hehehe *jayus ya* gapapalah yang penting nulis. jadi ga usah coment coz ini bukan faceboook.


oke selamat pagi semua, kita bertemu dimimpi *Cuzzzzzz (~,~")Zzzzzzz


Tidak ada komentar: